Luna Maya Bakal Menikah di Las Vegas? Ini Bocoran Uya Kuya.


LAS VEGAS – Presenter Uya Kuya belum lama ini menyebut Luna Maya akan segera menikah di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Kabar yang tersebar di Instagram Story, Selasa 26 Desember 2017 itu langsung ditanggapi Luna yang juga ada dalam unggahan Uya tersebut.
"Selamat ya mau nikah di Las Vegas," kata Uya di depan Luna. Luna sempat menanggapi Uya dengan sedikit bercanda, menyatakan dirinya tengah dalam prosesi lamaran. Seperti diketahui, keduanya memang tengah berada di Negeri Paman Sam dan bertemu di kawasan Placentia, California. Di sana mereka juga bertemu Tanta Ginting dan kekasihnya, Denalta.
Tapi, Uya tidak berhenti di sana dan mengunggah lagi sebuah foto bersama, menunjukkan Luna yang jadi perhatian utama karena ada di tengah-tengah mereka. Dalam foto itu, Uya menulis caption,”Menghitung hari ❤❤❤.”



Kontan, hubungan Luna dan Reino Barack disorot warganet. Meski belum jelas siapa yang akan menikah, namun sudah tertulis ucapan selamat untuk Luna di kolom komentarnya sendiri. Luna sendiri sempat mengunggah foto yang ia tag dengan nama Reino di foto itu. Sayangnya, Luna sendiri tidak memberi kejelasan tentang siapa yang akan menikah di sana. Reino juga tidak membeberkan apapun di akun Instagram miliknya sendiri. 

Baca Juga: Luna Maya Girang Sebut Hubungan Ariel dan Sophia Latjuba Putus

Tapi yang jelas, hubungan Luna dan Reino yang memang sudah lama berlangsung sering jadi sasaran pertanyaan. Meski begitu, keduanya masih sangat tertutup mengenai rencana pernikahan, dan Reino sendiri sempat mengaku lebih ingin fokus pada karier terlebih dahulu.
Selamat mba cantik @lunamaya sdh mau menikah di Las Vegas 😍😍😙,” tulis seorang warganet.
Wihhh...jd nikahnya ni kk 😘😘😘 slmtya...,” tulis warganet lain.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Luna Maya Bakal Menikah di Las Vegas? Ini Bocoran Uya Kuya."

Post a Comment